Selasa, 29 Januari 2013

Terserang Gagal Ginjal Sehabis Minum Obat Sakit Jantung

Terserang Gagal Ginjal Sehabis Minum Obat Sakit Jantung

Beliau adalah Sigit Y, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun lalu tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik sangat dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu ketika akan lemah juga," penuturan bapak dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai daya tahan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah dengan jantungnya sewaktu mengangkat sepeda motornya yang masuk didalam lumpur di belantara hutan  Papua.
Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta diwajibkan mengkonsumsi obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminum, makin lama membuat masalah baru bagi tubuhnya. "Sewaktu Aku periksa ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah badan terasa tak berdaya" tegasnya. Selama satu minggu ia wajib cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus serta diharuskan mengkonsumsi, apabila tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun biaya untuk penyakit  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat  sakit gagal ginjal Aman dan Terpercaya

Di dalam keadaan yang memprihatinkan, Sayamendapat info bahwa ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang mana mampu bantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi saya segera mungkin menyambangi pusat Obat herbal Xamthone di Ibu Kota hanya untuk beli obat herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, ia konsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3 kali setiap harinya, ditambah teh Murbei, 1 x pada pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak pada badan mulai kempes, rasa sakitnya pun hilang. Sebuah keadaan yang tidak pernah saya alami sebelum konsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal . Ketika obat-obatan habis serta telat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, akan tetapi sekarang telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat tradisional gagal ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar